Ketahui 5 Hal yang Memengaruhi Harga Anting Berlian Mewah di Pasaran

19/01/2023

Keindahan anting berlian mewah mampu menambah nuansa glamor pada penampilan. Tak heran, koleksi anting berlian mewah kerap jadi incaran para pencinta perhiasan. Bagi Anda yang gemar mengoleksi anting-anting berlian, tentu tahu bahwa kualitas dan desainnya akan sebanding dengan harga yang diusungnya. Lantas, apa saja faktor yang memengaruhi nilai anting berlian mewah di pasaran?  Berikut penjelasannya.

1. Kandungan emas pada perhiasan

Salah satu faktor yang memengaruhi harga anting berlian mewah adalah kandungan emas di dalamnya. Ketika dijadikan perhiasan, emas murni perlu dicampur dengan jenis logam lainnya yang lebih keras, agar bentuknya solid dan tidak mudah berubah meski terkena tekanan. Karena adanya percampuran, harga akan dipengaruhi oleh banyaknya emas yang terkandung di dalamnya. Selain itu, seberapa langka kandungan logam campuran lain dalam perhiasan juga memengaruhi harga jual.

2. Kerumitan desain

Selain dari kandungan emas, harga anting berlian mewah elegan juga dipengaruhi dari kerumitan desainnya. Anting-anting sebagai perhiasan dengan ukuran yang sangat kecil memerlukan keahlian khusus untuk menciptakan desain dan ukiran yang detail. Maka itu, semakin detail dan rumit desain pada perhiasan anting berlian mewah, maka nilainya akan lebih tinggi di pasaran.

3. Eksklusivitas

Tak bisa dipungkiri, semakin langka suatu perhiasan maka harganya juga akan semakin fantastis. Semakin eksklusif maka makin besar pula nilai prestise yang diusungnya. Karena itu, harga dan eksklusivitas sebuah anting berlian mewah saling mempengaruhi satu sama lain. Anting berlian mewah elegan dengan material dan desain terbatas tentunya memiliki nilai lebih tinggi dibanding anting-anting yang umum dan mudah ditemukan.

4. Ornamen pada perhiasan

Ornamen pada perhiasan juga mempengaruhi harga anting berlian mewah . Terlebih bila perhiasan bertatahkan fancy shape diamond dengan kristal Swarovski atau jenis batu mulia lainnya yang bernilai tinggi.

5. Nilai historis sebuah perhiasan

Nilai historis juga berperan penting dalam menentukan nilai sebuah anting berlian mewah . Contohnya, salah satu perhiasan yang pernah dipakai oleh tokoh terkemuka dunia tentu memiliki nilai yang lebih berharga dibanding perhiasan lainnya.

Itulah tadi beberapa faktor yang memengaruhi harga sebuah anting berlian mewah . Selain dari sisi intrinsiknya seperti kandungan emas, desain, dan ornamen, nilai historis yang dimiliki sebuah perhiasan juga berpengaruh pada harganya.

Bagi Anda para pembaca pria yang sedang mencari koleksi anting berlian mewah elegan sebagai hadiah spesial untuk kekasih, koleksi #ISaidMONDIAL adalah pilihan sempurna! Hadirnya koleksi terbaru dari MONDIAL ini akan menemani perjalanan setiap pasangan untuk pernyataan cinta mereka.

Melalui koleksi kali ini, MONDIAL mengajak pasangan untuk merayakan cinta dengan cara yang berbeda, karena perasaan cinta harus diungkapkan dengan cara yang spesial pula agar selalu dikenang.

Keindahan Fancy Shape Diamond pada Koleksi I Said MONDIAL

MONDIAL hadir untuk menemani setiap langkah asmara dua sejoli menjadi lebih istimewa. Sebagai bentuk perayaan pernyataan cinta, #MONDIAL mempersembahkan koleksi I Said MONDIAL untuk menemani momen pasangan yang berkomitmen melanjutkan perjalanan cinta mereka menuju ke jenjang lebih serius.

Koleksi I Said MONDIAL terinspirasi dari cinta yang spesial dan harus diungkapkan dengan istimewa pula. Koleksi ini terdiri dari berbagai pilihan engagement ring bertabur berlian yang hadir sebagai koleksi model cincin tunangan eksklusif. Dilengkapi dengan fancy shape diamond seperti heart shape, round MEC, oval, marquise, hingga pear shape , rangkaian koleksi #ISaidMONDIAL layak dijadikan pilihan sebagai perhiasan dan cincin tunangan berlian mewah pada momen spesial Anda dan pasangan!

Perhiasan I Said MONDIAL didesain menggunakan fancy shape diamond . Penggunaan fancy shape diamond yang berbeda-beda juga bukanlah tanpa alasan. Fancy shape diamond melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial untuk setiap pasangan. Karenanya, kisah cinta itu juga layak dirayakan atau diungkapkan dengan cara yang berbeda dan spesial pula.

Cincin berlian terbaru dari I Said MONDIAL Collection

Bukan hanya engagement ring saja , koleksi I Said MONDIAL terbaru juga hadir dengan perhiasan berlian menawan lainnya, seperti anting berlian mewah , bangle , dan pendant yang sarat presisi serta kemewahan. Melengkapi koleksi sebelumnya dengan center diamond round MEC, heart, dan pear , kini hadir dua design baru dengan center diamond oval dan marquise yang begitu sophisticated.

Rangkaian high jewellery yang kaya ornamentasi detail MONDIAL menjadikan pernyataan cinta semakin istimewa. Seperti pada koleksi perhiasan anting berlian mewah I Said MONDIAL berikut yang begitu menawan dengan bertabur fancy shape diamond . Keindahan desainnya yang elegan dengan kilauan berlian tentunya membuat pasangan Anda semakin jatuh hati.

Anting Berlian Mewah I Said MONDIAL dengan Fancy Shape Diamond

Seluruh desain dan model perhiasan I Said MONDIAL dibuat dengan craftsmanship yang sempurna dengan fancy shape diamond kualitas tinggi. Inilah yang menjadikan perhiasan termasuk anting berlian mewah klasik MONDIAL selalu istimewa dan memorable untuk melengkapi momen indah bersama pasangan tercinta.

Kunjungi butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia untuk melihat keindahan perhiasan, termasuk anting berlian mewah dan engagement ring I Said MONDIAL. Anda juga bisa melihat rekomendasi kemewahan koleksi perhiasan berlian #ImDifferent MONDIAL lainnya dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow akun Instagram @mondial ! Rayakan setiap pernyataan cinta dengan hadiah perhiasan berlian yang spesial dan tak terlupakan karena #alliwantismondial!

More News

08/03/2023 test
 
19/01/2023 Ketahui 5 Hal yang Memengaruhi Harga Anting Berlian Mewah di Pasaran
 
17/01/2023 Cara Menentukan Model Cincin Lamaran yang Pasti Disukai oleh Kekasih
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!